Kamis, 17 Juni 2010

Pagi di Indramayu

pagi. .

aku masih belum bisa menutup mata ini, terlalu lama aku berbincang-bincang dengan sang malam. .

setumpuk pikiran dan ide yang belum rampung masih berlari kesana kemari di atas kepalaku. .

waktu sudah memberi komando untuk aku melakukan aktifitas seperti hari-hari yang telah berlalu. .

episode hidup ini masih panjang, masih ada skenario yang harus aku perankan entah menjadi aktor yang baik ataupun antagonis. .

aku berdiri disini sebagai laki-laki muda dengan segudang harapan dan cita-cita tentang masa depanku. .

entah apa yang harus aku perankan hari ini, dalam episode yang tak berujung dalam kisah ini, aku mengikuti alur ceritanya saja. .

akankah aku seperti ini terus????

misteri kehidupan ini teramat unik dan kompleks untuk aku jelaskan ! !

1 komentar: